Kampung Durian Hanya Di TSI II Prigen Pasuruan-Jatim
Senin, 6 Mei 2013 23:19:47 - oleh : admin

Kampung Durian Hanya Di TSI II Prigen Pasuruan-Jatim

Pasuruan (wartajatim.com) 28/3

Suasana tempat wisata di Taman Tafari Indoensia (TSI) II Prigen-Pasuruan ada yang menarik untuk di sajikan oleh pengunjung. Menjelang liburan besok (weekand-sabtu minggu) pihak mangemen memberikan sajian khusus yakni berupa kampong durian.

Sajian tersebut akan dmeriahkan juga hiburan dan hewan yang menghuni di Taman safari. Tampak seekor moyet bernama meli berusaha makan durian bersama pengunjung di kampoeng Durian.

Menurut Maikel Tumampau general manager Taman safari Indonesia II prigen Pasuruan mengatakan " ya pihak menegemen bernovasi untuk memberikan pelayan kepada pengunjung, agar lebih tertarik berkunjung ke kesini " katanya kepada wartajatim.com (28/3)

Ide untuk menyajikan kampong durian ini awal dari karyawan taman safari yang melihat di sekitar lokasi TSI II ini banyak tumbuh pohon dan berbuah sehingga kami memfasilitasi masyarakat sekitar untuk berjualan buah durian ke dalam lokasi Taman safari.
"Kampung durian yang berada disekitar taman safari ini banyak sehingga harga murah, untuk meningkat harga agar naik ya kami buat inovasi beraneka masakan seperti kue rasa durian dan masakan durian gurami, caos sehingga akan nikmati untuk di nikmati bersama keluarga. " ujar ibu yati warga jatiarjo kec, prigen penjual roti rasa durian (sob)

 

| More

Berita "Pojok Wisata" Lainnya